Senin, 14 Juni 2010

Jalan - jalan ke Snowbay


Actually, this story originated from my brother's whining want walking around town during the holidays...Hmm...Saat itu aku sedang tertidur lelap, dan tiba - tiba, aku merasa ada yg mengunjangkan badanku..."Aww,, sakitt!"teriakku..."Kak, ayo bangun...Molor terus"teriak adikku.."Iya aku dengar...Gk pake teriakan berape sich?""Murah Rp50.00, 00 sja""Hu!Ya sudah deh, ada apa?Masih ngantuk dibangunin"............................................................................................................................................................ ............... "Horee..Kita ke Snowbay...Akhirnya kita bisa jalan2 juga...Resent,from yesterday we just stay at home""Yayaya...Sekarang kamu beres2 baju dulu sana. Do not get there left behind "Teriak mamaku yg memakai Bahasa Inggris itu (memang di rumahku, aku terbiasa memakai Bahasa Inggris, mohon maklum ya )...............................................................................................................Sesampainya di Snowbay

Ayoo...Kita memulai permainan kita..Funtastic...""Lebayy dech kamu, Blan"Apa sich, kak...!!"..........................................................Di sana kami mencoba berbagai wahana ( oh ya, di sana kami mendapat diskon lho!Karena papi kami dan partner kerjanya yg menyusun pompa2 air di sana)..............................................................................................


Mami, kakak laper...Really hungry...!!""I'm also!"Apa sich, Blan, ikut2in kakak aja, kmu""
Setelah kami membeli makanan di sana...Kami kembali bermain, tepatnya kolam arus, di sana aku tidak memakai ban, jus my sist. n' my bro saja...Karena aku lebih suka yg ekstrim, dan aku juga sudah terbiasa menyelam..Pokoknya seru dech di sana..Sampai2 aku tak bisa menuliskannya dalam bentuk kata2...Di sana i'm received many joy!Aku juga ingin senyum itu selalu ,e,ancar setiap hari, di kehidupan keluarga

Burung Elang Burung Cendrawasih
Cukup sekian dan terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your commment is crucial n' can be my inspire..Pleas, comment!