Rabu, 26 Mei 2010

Me and Best Friend Story

Teman - teman, aku pengen cerita nih ( kalau istilah anak muda zaman sekarang curcol )

Sebenarnya, aku punya sahabat yang diberi nama Magical
Itu terdiri dari aku, Iren, Cka, Jeni
Kami bersahabat sudah sejak TK
Tapi di saat - saat ini, aku dan Iren, merasa saling tidak cocok
Mungkin karena sifat kami itu berbeda ya...iya kali
Sekarang Iren itu memang sudah berubah, dia jadi agresif, dan merasa sebagai anak yang gaul, aku juga bingung, apa karena dia slah pergaulan ya...??Dia juga sering berkata kotor sekarang, sedih juga sih aku..Kehilangan Iren yang dulu aku kenal...


Hmm...Tapi sejak aku duduk di kelas 5b ini, aku punya 2 sahbat baru lho..!!!Namanya Ardine dan Kinanthi...Iihh...Seru loh, main sama mereka, oh ya,, mereka dan aku juga sama - sama aneh, makanya kami membuat label bagi kami ber-3 adalah TRIO CRAZY, hehehhehe....Kalo bercanda kami tuh g\gak nyambung, walaupun dibuat - buat..Hehhehe...Sejak ada trio crazy, di kelas 5b banyak kekacauan loh, karena kami, apalagi saat pelajaran komp, pasti Pak Eko kewalahan,,,,Maafkan kami ya pak....

2 komentar:

  1. Thanks Ruth ternyata loe nganggep gw juga gw janji persahabatan kita nggak akan putus.. Sorry buat pak Eko, tapi gw yakin pak Eko seneng punya murid yang suka bersahabat... ^_^

    BalasHapus
  2. Yalah..Masa gw gk ngangggep lo sahabat gw...AMEN dech

    BalasHapus

Your commment is crucial n' can be my inspire..Pleas, comment!