Minggu, 19 September 2010

Photography in My Life

Oh ya, selama ini gw jarang ya nampilin mahakarya2 gw ( ayeeelahhh )Hhe...Nah, contohnya di photography, jarangggg amet gw nampilinnya di dunia maya, ya biasanya gw simpen di kamera ato kagak dicetak.Nah, makanya hanya sebagian doank yang tau, kalo gw sebenarnya hemhemhem ( contohnya anak Magical )Nah, di entri gw yg lama gw pernah cerita tentang my dreamss..Aylahh, banyak'kan cita - cita aku?Yolaa, betul itu!Nah, sekarang di samping gw'kan ada Cka Butek eh salahhh Cika Bening, gw pengen narcizents bareng ma dia ( poto2an getooeh ) Hha..Bye Buff, enjoy my-post.Thx 4 ur attention.I'm so very love u...Okay, byee..byee

2 komentar:

  1. Ini adalah kesan loe tentang karya2 loe kan.. Gw seneng kalo loe punya impian yang banyak. semoga ijab kabul eeehhh terkabul. kalo loe mau nampilin foto loe gk papa. karena blog hanya dapat dibuka kalau kita memberitahukan ke orang lain atau mendaftarkannya pada google acount. gitu.... jadi loe tenang aja. Kinanthi

    BalasHapus
  2. Iya, Ki.Thx a lot, karena banyak roster di sekolah, dan waktu yang ga memadai.Jadi, beginilah!

    BalasHapus

Your commment is crucial n' can be my inspire..Pleas, comment!