Selasa, 15 Juni 2010

Holiday with friends from elementary school of Saint Antonius ( grade 4 n' 5 )


Hmm,,, pada Hari Kamis, 17 - 06- 2010, aku dan teman \2 sekolahku, berlibur di Taman Bunga Nusantara, seruu..Di sana aku bermain GoKart dan ATV, tapi aku tidak menyukai kejadian saat Alfina hilang......................................

Waktu itu aku dan teman - teman ingin bermain Go-Kart, dan kami menemui Alfina di tengah jalan, aku dan ke - 3 temanku berteriak, "Alfina, sini..!!"Dan dia tidak menyahut kembali, dan kami berpikir, maybe, she's not hear,, dan setelah kami semua selesai bermain Go-Kart, aku mendengar teriakan temanku yg berteriak"Eh, Tasya, Alfina hilang!""Ah, gk mungkin lah"Balasku....Dan teman -= teman terus meyakinkan ku bahwa itu semua benar, dan setelah ku berkeliling melihat rombongan sekolah kami, ternyata benar Alfina tidak ada di rombongan itu, dan kami ber-4 mulai mencarinya,, aku dan ke-3 temanku sungguh bermandi keringat saat itu, dan karena kami putus asa, kami mengadu kepada Mrs.Yanti, Guru Bhs.Inggris kami..."Ibu, Alfina hilang!""Coba kalian datang ke pusat, ke jam taman""Iya, iya, bu, kami akan mencarinya di sana"Karena kecapaian, karena jarak antara arena mandi bola dan jam taman jauuhh..Kami memutuskan untuk menaiki kereta....Kami bersusah payah, memanggil kertea itu, dan akhrnya, ada juga kereta yg berhenti, tapi sayang, karena tarifnya mahal kami memutuskan turun di terminal saja, dan kami menghabiskan uang Rp12.000, 00 , tapi tak apalah demi kawanku...Dan dia tidak ada di situ.....................................
Bebarapa jam kemudian, saat jam makan siang tiba

Eh, ke mana si Alfina, mana mau makan lagi, bentar lagi""Gk tahu""Oh, ya, aku kayaknya, punya nomornya Naomi dech ( karena Alfina, pergi dengan Naomi ) "Halo, Naomi kamu lagi dimana "Aku lagi di air terjun, kalian lagi di mana?""Kamu sich, pergi dari rombongan , kami ada di jam taman .Cepat datang ke mari!"........................Beberapa jam kemudian, Alfina dan Naomi, menemui rombongan kami semua....SELESAI DECH....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your commment is crucial n' can be my inspire..Pleas, comment!