Rabu, 26 Mei 2010

Papi...!!


Teman - teman pasti, teman - teman merasa, anak permpuan itu dekat ya dengan seorang ibu, tapi tidak dengan aku...Aku dekat, dekat, dekattt sekali dengan papi, dari pada mamiku...Papi itu orangnya baiiiikk banget, tapi walaupun papi itu pendiam, kalau anaknya nakal ( bahasa anak muda zaman sekarang selengean ) uuh... Bisa marah besar papi, papi itu orangnya kettaaat banget,, apalagi kalau sama adikku itu...Oh ya, aku gak mau nih mengecewakan kepercayaan papi, toh, cuman aku harapan mami dan papi, aku aja baru kelas 5, ehh, tempat kuliah ku sudah disipkan untukku, mami dan papi sih, pengennya ngelanjutin sekolahku d iJerman, tapi gimana ya..???Apakah aku bisa, kata teman - temanku sih, bisa...Tapi mana tahu lah itu semua dari diriku sendiri...

2 komentar:

  1. Ruth memang kebanyakan anak perempuan deket sama papa. Aku juga, tapi enggar malah deket sama mamaku. PLEASE kamu segera buka blog kamu. SURPRIESE!!!

    Ini buat kamu, karena kamu udah jadi sahabatQ
    Aq kasih tahu cara ganti tatanan blog kamu (template)..

    Yaitu kamu buka Blognya jangan dari dotBlogspot. tapi Klik dari www.blogger.com/start

    karena kalo dari dotBlogspot kamu akan dikira orang lain yang cuma pingin melihat hasil karya kamu. lalu kamu dari dasbor klik "LIHAT BLOG" Trus di atas ada menu klik Kustomisasi. lalu klik "pilih template baru".

    Udah deh silahkan pilih tatanan yang kamu suka...
    Yang aku kasih tahu juga buat semua orang yang baca blog kamu...
    KITA SELALU JADI SAHABAT YANG SUKA BERBAGI PENGALAMAN & PANGETAHUAN ^^__^^

    BalasHapus

Your commment is crucial n' can be my inspire..Pleas, comment!