Senin, 14 Juni 2010

My Dream (Cita - cita)

DUlu cita - citaku buanyyaakk sekali..Aku bingung, kira - kira, apa sih cita - citaku yang asli ini?...Waktu itu aku bercita - cita ingin menjadi Chef ( pastinya International dong ), karena pada saat itu, aku pintar sekali memasak, dan hasilnya BRAVO ( itu kata orang - orang yg mencicipi masakan ku....Setelah waktu berlalu, aku minta kepada mami untuk meleskanku di sebuah tempat les keyboard, di Dewi Sartika.Saat itu, aku iri pada adikku, karena dy dileskan piano, sedangkan aku keyboard.AKu ngambek, dan akhirnya aku dileskan piano dan keyboard..Aku bosaaan sekali waktu les keyboard, makanya aku berhenti les pada saat itu.Hingga kini, aku masih les piano private di rumah...Hhe...Saat ini aku ingin sekali les biola, tapi belum tercapai (doakan ya)...............
Waktu kelas 3, aku diajak natulang Fanny, untuk main ice skating, ya, sediit ragu aku saat sudah sampai di area sky rink..Tapi aku terus mencoba, di sana aku sudah jatuh 5 kali lho, hingga dengkul kakiku biru...Aww!Dan setelah 3 kali aku berice skating ria, nantulang, berininsiatif meleskan aku dan ke-2 anaknya ( ice skating ) senang bukan main akuu!Dan mulai minggu depan, setiap Hari Jum'at aku dijemput nantulang untuk pergi les...Aku lupa, siapa guru lesku saat ice skating dulu, dia Pakk....Kurang ingat aku...Dan sejak saat itu aku ingin menjadi skater sejati ( hha ).......Beberapa minggu kemudian, aku membaca buku - buku cerita karya Enid Blyton, dan Katherine Paterson, dan beberapa buku cerita lainnya, aku tertarik dengan cerita - cerita karya mereka, sejak saat itu aku menulis cerita di komputerku, yg berjudul "Semuanya pasti Berakhir"Saat opung membacanya, opung ketagihan, opung memuji - memujiku ( aku tersipu saat itu )Sejak saat itu aku sangat sering membuat cerpen, bahkan novel, tapi saang sat itu komputerku terkena virus, jadi file - file itu terhapus, tapi, bebrapa hari kemudian papi memberlikan ku note book, senang pasinya hatiku...Sejak saat itu, aku memakainya untuk menulis diary ku...Dan beberapa bulan kemudian....Aku sering sekali menonton acara di stasiun televisi swasta yg menampilkan budaya - budaya INDONESIA, aku tertarik sekaliii.Hmm, ada Reog Ponorogo, dan tari - tari Jawa yg indah ( aku lupa namanya, karena namanya yg sulit )Iih...Gk kebayang deh cara mengangkat topeng yg beratnya 45 kg, dengan menggunakan gigi...Sakit..Aku juga sering melihat ritual - ritual Bangsa Indonesia,, lumayan seremm, tapi ttp seruu..!!Nah, sjeak saat itu aku ingin menjadi pengamat Budaya di Indonesia, enakkk..Kita bisa menambah ilmu kita, bahkan kalau jadi pengamat budaya, perut kita bisa kenyaangg terus, karena bisa mencicipi berbagai macam masakan daerah Indonesia..Hmm,, yummy....Nah, aku bertekad untuk menjadi pengamat budaya Indonesia, nanti aku akan membuat suatu acara sekali dalam setahun yg sangat meriah, dan semua RAKYAT INDONESIA, boleh datang dan menontonnya , tak terkecuali...Nanti aku menampilkan tarian2 daerah, lagu - lagu daerah, atau 'pun karya classic Bangsa Indonesia ( topeng, lukisan )dan di akhir acara aku akan menyajikan makanan daerah dari setiap daerah di Indonesia, dan aku akan menghadiakan souvenir karya seniman Indonesia di akhir acara...Semoga saja, itu semua dapat terkabul, dan tidak hanya hadir dalam mimpiku

1 komentar:

Your commment is crucial n' can be my inspire..Pleas, comment!